Suatu sore saat kita habis belanja ke suatu mall..

Ketika mau pulang, tiba-tiba karcis parkir hilang dan yang bawa aku, tapi gak tahu aku taruh mana, sudah cek semua sampe isi tas dikeluarin semua, rogoh baju juga sudah.. dan akhirnya bayar denda.

Saat diperjalanan masih dibahas, aduh aku pasti gini ngilangin karcis, padahal tadi aku uda wanti-wanti.. tapi dia hanya menjadi pendengar saja tanpa marah, karena dia tahu kekuranganku.

Sudah hampir dekat rumah, tiba-tiba aku bilang gini sama dia..

Mas, kamu gak mau ngelamar aku?

Dan tiba-tiba dia bilang “kalau karcis parkir tadi ketemu baru kamu aku lamar“

Sontak langsung kaget,

“Kamu ngomong apaan sih, orang karcisnya gak ada..“

Dalam hatiku “duh masa gak dilamar gara-gara karcis doang “

Sampai dirumah dan dia sudah pulang, aku coba nyari karcis, ditas gak ada juga, sudah mulai panik dan kalian yang tahu panik aku pasti bisa ngebayangin.

beberapa menit kemudian ternyata karcisnya ada di kantong saking nyelipnya sampai tadi gak ketemu dan uda bayar denda juga. Tapi gpp Alhamdulillah ya allah ...

Akhirnya aku whatsapp dia, aku bilang “nih karcisnya ketemu terus jadinya kamu mau ngelamar aku kapan?“

Hahahaha dengan PDnya nanya gitu, dan akhirnya bulan depannya aku dilamar.

Ada cerita buat anak nanti, cerita sebelum emaknya dilamar bapaknya 😉

(Sinta)